Tips Desain Interior Apartemen Yang Berukuran Kecil

    Tip desain interior untuk apartemen kecil. mencoba membuat apartemen jakarta selatan baru terasa seperti di rumah bisa jadi sulit, terutama ketika ruang tempat Anda harus bekerja kecil. Itu tidak membantu bahwa Anda (biasanya) tidak dapat membuat perubahan permanen. Dan, tempat Anda mungkin memiliki dimensi aneh atau karakteristik aneh sehingga Anda tidak tahu harus berbuat apa.

    Untungnya, desainer telah melihat segalanya. Kami berbagi ide-ide desain interior berikut untuk apartemen kecil di manual desain rumah kami untuk membantu Anda mengelola ruang Anda dalam gaya.

    Nyalakan dengan sconce dinding

    Jika Anda mencari ide-ide desain apartemen kecil yang melibatkan pencahayaan, sconce dinding adalah cara yang tepat. Bayi-bayi ini menerangi rumah Anda tanpa menyia-nyiakan ruang lantai atau area meja yang berharga (berbeda dengan lampu meja yang lebih tebal).

    Yang lebih baik Banyak opsi tempat lilin dinding dapat dihubungkan ke dinding sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah kabel umum. Beberapa bahkan berputar, memberi Anda fleksibilitas tambahan dengan pencahayaan Anda.

    Jauhkan furnitur dari lantai

    Sama seperti cara ibunya biasanya mengatakan “jauhkan kaki Anda dari sofa”, salah satu ide desain apartemen terbaik adalah menjaga perabot Anda jauh dari lantai.

    Mengapa Karena tidak ada yang membuat ruang kecil tampak lebih kecil seperti sofa tebal yang diletakkan di lantai. Sebagai gantinya, coba gunakan furnitur yang terletak tinggi di lantai untuk membuat ruang kecil Anda terlihat lebih luas. Potongan dengan kaki panjang dan berbentuk kerucut, seperti sofa ini, adalah pilihan yang sempurna. Seperti apa desain interior untuk apartemen kecil?

    Tempatkan karpet di atas karpet Anda

    Salah satu ide terbaik untuk merancang apartemen kecil adalah untuk menutupi lantai yang tidak menarik dengan karpet yang indah. Ini bekerja paling baik jika Anda memiliki kayu, ubin atau karpet yang tidak cocok untuk Anda.

    Karpet tidak hanya menambah gaya, tetapi juga membantu menentukan area dalam desain Anda. Selain itu, karpet mudah digulung dan diangkut, yang berarti Anda dapat berinvestasi dengan mengetahui bahwa Anda dapat pergi ke tempat berikutnya.

    Bagikan ruang Anda dengan furnitur Anda

    Banyak apartemen kecil tidak memiliki ruang makan dan ruang tamu terpisah (atau bahkan kamar terpisah jika Anda tinggal di kehidupan studio). Tapi Anda masih bisa membuat “zona” berbeda menggunakan furnitur Anda untuk membagi ruang.

    Salah satu ide terbaik untuk merancang apartemen kecil adalah menggunakan bagian belakang sofa Anda untuk bertindak sebagai dinding yang membagi ruang tamu / ruang makan yang besar menjadi dua area terpisah. Trik favorit kami yang lain adalah dengan menggunakan rak buku sebagai pembagi antara kamar Anda dan ruang tamu. Apartemen studio Anda sekarang satu kamar tidur!

    Coba karpet yang tidak teratur

    Terkadang lebih baik untuk melewatkan karpet persegi panjang dan menerima opsi yang tidak teratur sebagai gantinya. Namun, karpet yang jelas terlalu besar atau terlalu kecil hanya akan menarik perhatian pada ukuran kamar Anda.

    Sebagai gantinya, cobalah karpet tidak teratur, seperti kulit sapi atau bahkan karpet bundar. Ini akan menciptakan kesan mengalir dan mengisi sebagian besar ruang lantai tanpa menarik perhatian pada ukuran kecil ruangan Anda.

    Mendukung ilustrasi

    Menyewa apartemen seringkali berarti Anda tidak dapat membuat lubang di dinding. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus kehilangan kesempatan untuk memamerkan karya seni yang indah di rumah Anda! Sebaliknya, letakkan karya seni di atas meja rias atau rak dan sandarkan pada dinding.

    Ini juga merupakan trik hebat untuk membuat getaran yang sedikit lebih eklektik di ruang Anda. Apakah Anda tidak khawatir membuat lubang? Cobalah memiringkan sebuah karya seni di atas yang lain tergantung di dinding untuk mendapatkan penampilan berlapis. Ini adalah tips desain interior untuk apartemen kecil.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *